BOBOTOH GIRL INI GEUS MENGANGGAP PERSIB SEBAGAI SOULMATENYA!

Persib Bandung saat ini terbukti bukan hanya bagian dari budaya Sunda ataupun kebanggaan masyarakat Jawa Barat saja bahkan di Indonesia pun sudah menjadi klub yang paling digemari.

Salah satu contohnya seorang asal Kebumen bernama Nur elpit Herlina ini yang mengaku jika tim berjuluk Maung Bandung itu sudah menjadi ‘’ bagi dirinya.

itu adalah sudah separuh jiwa bagi dan sudah menjadi belahan jiwa. sendiri asli Kebumen yang sementara tinggal di Bandung,” kata perempuan yang akrab disapa ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Sebelumnya, gadis yang masih berusia 18 tahun ini pun mengaku sudah mengenal Persib, namun ajakan dari seorang temannya membuat dirinyapun lebih mengenal tim yang dibentuk sejak tahun 1933 ini.

Selain itu, salah satu organisasi suporter Viking Persib Club (VPC) di Kebumen pun selalu mengenalkannya dengan Persib dan membuat Lina hingga saat ini sangat menggemari klub yang identik dengan warna Biru tersebut.

“Awalnya sih memang suka Persib ketika berada di jakarta terus pulang ke Bandung dan punya temen yang ngajakin nyetadion, ada juga keluarga Viking kebumen Lina masuk allhamdullilah baik-baik sampai sekarang,” ulasnya.

Menjadi seorang Bobotoh tentunya selalu memiliki pemain idola dan Lina pun sangat mengidolakan salah satu striker Persib yang sering dijuluki Si Kujang Lembang.

“Dari dulu sampai sekarang suka sekali sama Aa Tantan, pokonya suka sekali sama Tantan, mainnya bagus keren dan pokonya segalanya,” ujarnya.

“Kalau Lina di ajak makan malam sama Tantan yang pertama kali akan Lina kasih kabar ya itu Viking Kebumen, pakai jersey kebumen dan akan mengajak Tantan makan ketoprak aja,” sambungnya.

Lina pun mempunyai sedikit cerita tentang pengalamannya sebagai seorang Bobotoh, dan iapun menceritakan sedikit kisahnya tersebut.

“Pernah ngomong kasar dan diejek punya pengalaman sampai ga lupa itu nonton di GBLA ketika itu motor mogok dan mesti nyetep motor dari GBLA sampai Cimahi, gerbangnya di tutup sampai didobrak sampai sama Polisi di marahin tapi allhamdullilah masuk,” cerita Lina.

Diakhir perbincangannya dengan Bobotoh.id, wanitakelahiran 6 januari 1998 inipun mengungkapkan harapannya untuk tim kebanggannya tersebut juga untuk Bobotoh.

“Buat Persib makin maju jangan pernah menyerah, buat Bobotoh tetap setia sama Persib apapun yang di alami Persib menang ataupun kalah,” pungkasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.