CARI TIKET INDONESIA VS VIETNAM? 10 RÉBU LEMBAR TERSEDIA DI GBK!

PSSI melalui Sekretaris Jendralnya, Ade Wellington melakukan jumpa pers di kantor PSSI, Gran Rubina, Jakarta, Kamis 1 Desember 2016 siang. Jumpa pers itu digelar lantaran masyarakat pecinta sepak bola Indonesia protes karena sulit untuk membeli tiket pertandingan semi final leg pertama Piala AFF 2016 antara Tim Nasional Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansar, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016) lusa.

Seperti yang diketahui, sebelumya tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam tersebut hanya bisa didapatkan melalui online. Setelah melakukan evaluasi pada Rabu (30/11/2016) malam, PSSI menyepakati untuk menjual tiket pertandingan tersebut secara offline atau langsung pada Jum’at (2/12/2016) besok.

Ieu rame lur: CERITA DARI LUHUR TRIBUN TENTANG PENALTI HARIONO !

“Ada 10 ribu tiket di Kategori 3 (Rp 100 ribu) yang akan dijual langsung di loket Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, tepatnya loket di depan TVRI,” kata Ade Wellington, Sekjen PSSI yang memimpin jalannya jumpa pers seperti dikutip dari laman Topskor.id.

Penjualan langsung tiket itu tetap dilakukan Kiostix selaku pihak yang ditunjuk AFF dan TTM sebagai pengelola tiket semua pertandingan di turnamen dua tahunan ini. Oleh karena itu calon penonton yang sekiranya kesulitan mencari tiket via online di website Kiostix, bisa datang langsung membeli tiket di loket.

“Loket akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB. Ada 8 loket yang disediakan. Kami berharap prosesnya bisa cepat, minimal sekali transaksi berlangsung 1 menit, sehingga dengan 8 loket bisa cepat,” kata Ade Wellington. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.