CERITA DARI LUHUR TRIBUN TENTANG PENALTI HARIONO !

Gol perdana Hariono dalam sebuah pertandingan resmi terjadi saat bersua Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, (30/11/2016) kemarin. Gol yang ditunggu-tunggu setelah 8 tahun berkostum lahir dari titik penalti jelang pertandingan usai.

Ada cerita dari atas tribun saat Hariono maju untuk menjadi algojo. Yana Umar menceritakan apa yang dilihatnya tentang keputusan Hariono tampil sebagai eksekutor.

“Saya awalnya liat Tony yang mau ngambil, tapi berteriak mengelu-elukan nama Hariono,” tutur Yana bercerita, Kamis (1/12/2016) pagi.

“Setelah bobotoh teriak, saya melihat Hariono dipanggil Atep, tapi semacam ada penolakan dari Hariono. Atep akhirnya nyamperkeun Hariono ke belakang, ya saya ga tau apa yang diperbincangkan, tapi saya melihat Atep membawa Hariono ke depan (derah kota penalti),” imbuh Yana.

Ieu Rame Lur : Kang Emil : Selamat Mas Har !

Setelah ada kejadian tersebut, Hariono akhirnya tampil sebagai eksekutor. Hasilnya, tendangan kerasnya mampu mengoyak jala gawang Perseru dan pemain yang akrab disebut gondrong ini menutup pesta gol menjadi 6-2. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.