CHAPECOENSE AKAN TETAP BERTANDING! KUMAHA CARANA?

Presiden klub Ivan Tozzi mengatakan timnya ingin bermain di jadwal yang sudah ditetapkan di Liga Brasil Serie A, walau timnya baru saja mendapatkan musibah kecelakaan pesawat sebelum laga final Copa Sudamericana.

Penerbangan itu membawa 77 penumpang dan menewaskan 71 orang, diantaranya adalah para pemain Chapecoense, pelatih, jurnalis dan delegasi klub lainnya.

Chapecoense berada di Kolombia untuk berhadapan dengan Atletico Nacional di ajang Copa Sudamericana. Atletico sendiri sudah meminta kepada Conmebol untuk memberikan juara turnamen ini kepada Chapecoense.

Chapecoense akan berhadapan dengan Atletico Mineiro pada 11 Desember mendatang di lanjutan Liga Brasil Serie A.

Ieu Rame Lur : VIDEO: TRIBUT KEUR CHAPECOENSE TI SUPORTER ATLETICO NACIONAL! MURIDING LURR…

“Saya sudah berbicara kepada Marco Polo (Presiden CBF) dan mengatakan laga melawan Atletico Mineiro dimana itu laga kami selanjutnya, kami akan menjadikan itu pesta besar untuk Chapeco, dimana harus dijalankan,” ujar Tozzo.

“Saya membalasnya: Tapi kami tak memiliki 11 pemain di lapangan.”

“Dia mengatakan kepada saya: ‘Anda memilikinya. Anda memiliki tim dibawah Usia 20 tahun. Memasukan pemain yang sembuh dari cedera, dimana ada lima atau enam pemain, dan semuanya akan siap untuk bermain dengan melengkapi dengan tim akademi.”

“Tak penting hasil skornya. Kami akan membuat pesta besar yang layak untuk Chapeco, wilayah ini layak mendapatkannya, Santa Catarina layak dan juga Brasil.”

Hanya terdapat dua pemain Chapecoense yang selamat dalam peristiwa ini yaitu penjaga gawang Jackson Follmann dan pemain belakang Alan Ruschel. Bolalob.com. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.