DAPAT TUJUH JAITAN NA TARANG, NENG TUTI TAK PERNAH KAPOK MENDUKUNG PERSIB!

Pengalaman pertama bagi bernama ini cukup ekstrim, di mana saat pertama kali dirinya menyaksikan langsung laga Bandung dia mendapat tujuh jahitan di bagian kening karena terjatuh dari pagar Stadion.

Meski begitu ia mengaku tak pernah kapok dengan insiden yang pernah menimpanya tersebut.

“Pengalaman yang tidak pernah terlupakan itu pertama kali saya naik pager buat dukung persib sampe jatoh, dapat 7 jahitan di kening tapi ga pernah kapok buat manjat,” kata Mojang asli Bandung kelahiran 16 April 1996 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Tuti pun mengungkapkan betapa bahagianya menjadi seorang , karena menurutnya tim yang dijuluki Pangeran Biru itu mampu menghidupkan suasana kehangatan dalam keluarganya.

Ieu Rame Lur : MUN CEUK NENG AYU MAH PERSIB TEH MY LOPE !

“Persib itu adalah kebanggaan keluarga setiap ada Persib pasti kita berkumpul, karena Persib kita bisa berkumpul berteriak di stadion ataupun nonton di layar kaca,” ujarnya.

Wanita berusia 20 tahun ini pun sedikit menceritakan awal mula dirinya sangat menjadi Bobotoh Persib. “Ceritanya cukup singkat aku menyukai club bola Persib dan jelas aku orang Bandung pastilah bangga sama club bola dari Bandung,” ungkapnya.

“Dulu waktu SMP kelas 2 diajakin nonton sama keluarga ke Stadion waktu itu main jam 3 aku dari rumah jam 10 an, perjuangannya bener-bener terasa, harus kena macet ini itu, desek-desekan mau masuk stadio juga, tapi perjuangan itu bener-bener tidak sia sia. Di sana aku bisa kenal org jauh ygan ga kenal juga bisa kenal bersorak riang dukung Persib, nah dari sana aku seneng sekali sama Persib yang bikin aku bisa selalu berkumpul sama keluarga dan aku jadi banyak keluarga setelah kenal Persib,” sambungnya.

Saat ini Tuti mengaku mengidolakan sang kapten, Atep bahkan dia berharap bisa makan Ramen berdua dengan pemilik nomor 7 tersebut.

“Aku ngefans sama Atep, dia seorang gelandang yang tendangannya keren menurut aku, keras dan terarah. Aku pengen ngajak makan ramen biar Atep suka apa yang aku suka, aku bakal pake baju hijab biar sm kaya istrinya, orang yg pertama di kasih kabar adalah Mamah,” ucapnya.

Diakhir perbincangan selalu Bobotoh Girl yang diwawancarai tim Bobotoh.id mengungkapkan harapan terbaiknya untuk Persib seperti yang diungkapkan Tuti ini.

“Harapan saya sebagai suporter semoga club bola Persib tetap jaya selalu memenangkan semua pertandingan. Semoga selamanya jaya, Persib selalu dihati dinanti satu hati dari pendukungmu,” pungkasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.