DI PAKÉY JAMBORE PRAMUKA, STADION GBLA JADI GEUNJLEUNG LAGI!

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (), Kota Bnadung kembali ramai diperbincangkan di media sosial terutama oleh para pengguna Twitter, Facebook dan Instagram. Pasalnya, berkapasitas 38 ribu kursi penonton saat ini tengah digunakan sebagai venue .

Para pengguna medsos tersebut merasa khawatir dengan kondisi rumput lapangan yang kini sedang masa pemulihan pasca digunakan sebagai tempat pembukaan dan penutupan PON XIX 2016 lalu. Bahkan mereka menyindir panitia penyelenggara acara tersebut dengan hesteg #GaleyGBLA.

Ieu Rame Lur : JADWAL ISC PEKAN KE-34 ISC 2016: SIAPAKAH JUARA ISC?

Sebab dalam beberapa foto yang berseliweran di banyak akun media sosial memperlihatkan lapangan GBLA digunakan untuk baris berbaris para Pramuka yang mengikuti rangkaian acara Jambore tersebut, padahal terlihat jelas pengelola Stadion telah memasang patok tulisan yang menyebutkan larangan untuk menginjak area lapangan.

Berikut beberapa foto yang tersebar di medsos kondisi lapangan GBLA yang tengah digunakan Jambore Pramuka yang kabarnya juga akan dihadiri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil:

gbla-stadion-jambore-pramuka gbla-stadion-jambore-pramuka gbla-stadion-jambore-pramuka gbla-stadion-jambore-pramuka

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.