DITANYA KESIAPAN MAIN DI PERSIB, IEU JAWABAN ABDUL AZIS!

Pemain muda yang juga merupakan didikan diklat U-21, mengaku belum terfikirkan untuk bergabung dengan Persib Bandung pada kompetisi musim 2017 mendatang.

Ia sadar betul sebagai pemain muda  berusia 22 tahun persaingan di lini tengah tim berjuluk Maung Bandung sangatlah ketat karena dihuni para pemain Bintang seperti Hariono dan kini datang lagi Dedi Kusnadara dan beberapa pemain tengah lainnya.

Dengan begitu Azis pun tak mau secepatnya bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Jabar dan itu hingga dirinya benar-benar matang dan siap dengan bekal bermain di tim lain.

Ieu Rame Lur : ABDUL AZIS CAN NYAHO MAU BERMAIN DI KLUB MANA MUSIM DEPAN! TAPI…

“Belum berpikir untuk gabung ke Persib saat ini. Memang belum mau, dan belum waktunya main di tim sebesar Persib, meskipun itu tanah kelahiran saya, karena kan persaingan juga. Saya masih mudah butuh jam terbang, minute play yang banyak,” ucap Azis seperti dikutip dari goal.com.

Saat ini, pemain asal Bekasi tersebut masih bingung akan bermain untuk klub mana, namun klub yang saat ini Azis bela, Persiba Balikpapan siap memperpanjang kontrkanya untuk musim depan.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.