GARA-GARA HAL IEU, SFC KECEWA DENGAN PERSIB !

Manajemen Sriwijaya FC mengungkapkan rasa kecewanya kepada . Hal itu ditenggarai tidak adanya komunikasi terkair perekrutan Wildansyah untuk musim 2017 mendatang.

Achmad Haris, selaku Sekretaris Sriwijaya FC menyesalkan sikap Persib tersebut. Apalagi nama Wildansyah sudah ramai diberitakan beberapa media nasional ataupun lokal.

“Kami kecewa dengan Persib. Secara etika, Persib harus menghubungi kami dulu, bukan mengumumkan ke media. Wildansyah kontraknya baru akan berakhir pada Februari 2017,” ujar Haris dikutip kompas.com.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Teu Boga Kandang, Persija Tolak Lilipaly !

Haris mengaku Sriwijaya FC pada prinsipnya tidak pernah menghalangi pemain untuk berkarier dengan klub lain. Namun, semua ada aturan dan masa kontrak berlaku untuk pemain. Terlebih lagi, kalau pemain tersebut mulai tidak nyaman, mereka tentu akan melepas.

“Kami juga dalam mencari pemain, tetapi juga mencari tahu statusnya, apakah masih terikat kontrak atau tidak. Lalu, kami baru memberikan pernyataan setelah resmi,” tuturnya.

Menurut Haris, permasalahan Wildansyah berbeda dengan Ahmad Hisyam Tolle dan Eka Ramdani. Dua pemain itu keluar dari Sriwijaya FC dengan cara mengundurkan diri.

“Kami tentunya melihat dari sisi kemanusiaan sehingga mengizinkan kedua pemain tersebut untuk pindah klub,” ujar Haris. (.id/HL/Kompas.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.