GARA-GARA IEU AREMANIA SEMPAT BERSIAGA DI KANTOR MANAJEMEN AREMA !

Pendukung Arema Cronus atau yang akrab dengan sebutan Aremania siaga di kantor manajemen Arema, Jalan Kertanegara, Kota Malang. Hal itu disebabkan adanya aksi demo suporter yang menamakan dirinya Arek Malang yang berniat menyetukan Arema Indonesia dan Arema Cronus.

Aremania sendiri menolak wacana tersebut dan menegaskan hanya ada satu Arema yaitu Arema Cronus.

“Arema sekarang hanya satu. Ya Arema Cronus yang sedang membidik juara ,” kata Achmad Gozali, Aremania Klayatan dikutip bola.com, Rabu (30/11/2016).

Ieu Rame Lur : Dibere Jersey Oleh Hariono, Ini Reaksi Pemain Perseru !

Hingga larut malam, beberapa Aremania masih terlihat di kantor manajemen Arema. Mereka sampai tidur di kantor itu untuk siaga agar tidak ada aksi yang mengganggu Arema Cronus. Namun hingga kini, tidak ada gesekan antar suporter.

Aksi demo Arek Malang yang dilakukan Rabu (30/11/2016) di depan kantor DPRD Kota Malang lokasinya hanya beberapa meter saja dengan kantor manajemen Arema.

“Saya pikir tim Arema tidak boleh resah karena Aremania selalu ada di belakang mereka untuk memberikan dukungan. Kalau sampai suporter itu mengacau Arema Cronus, kami tidak akan diam,” lanjutnya. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.