HAH, KONATE TEU DIPERPANJANG KONTRAK KUSABAB CEDERA SERIUS ?!

Salah seorang petinggi T-Team, Mohd Syahrizan Mohd Zain mengungkapkan alasan pihaknya tidak memperpanjang legiun asingnya Makan untuk menghadapi kompetisi Liga Malaysia 2017 mendatang.

Syahrizan mengatakan, setelah melalui hasil pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang dilakukan di Malaysia dan Indonesia menurutnya pemain asal Mali tersebut mengalami cukup dibagian lututnya bahkan pemulihannya pun harus melalui jalan operasi pembedahan.

“Kami tidak mahu mengambil risiko kerana pemain itu mengalami kecederaan yang serius,” Kata Syahrizan seperti dilansir oleh stadiumastro.com.

Ieu Rame Lur : KONTRAK KONATE DI T-TEAM TEU DIPERPANJANG! KIWWW…

“Ketua juru latih akan menentukan pengganti bagi kekosongan di posisi itu serta ketiadaan penyerang, Patrick dos Santos Cruz, yang turut tidak disambung kontraknya,” sambungnya.

“T-Team telah memutuskan hanya akan mempertahankan pemain tengah dari Uzbekistan, Dilshod Sherofetdinov dan pemain bertahan, Abdoulaye Youssof Maiga,” lanjutnya.

Namun, hal itu berbeda dengan pernyataan Konate seperti diberitakan sebelumnya, Pemain berusia 25 tahun itu membantah isu cedera serius yang dialminya seperti ramai diberitakan beberapa waktu lalu.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.