HARIONO MEMBUAT BOBOTOH MENJADI BOTAK ! KO BISA ?!

Gara-gara Hariono, empat orang ini menggunduli kepalanya. Hal itu dilakukan karena mereka bernazar akan memangkas abis rambutnya jika Hariono mencetak gol.

Pemain nomor 24 itu akhirnya memecahkan telurnya dan berhasil mencetak gol dalam sebuah pertandingan resmi Indonesia Soccer Championship (). Selama 8 tahun membela Persib, Hariono baru satu kali mencetak gol saat menghadapi Perseru Serui, Rabu (30/11/2016) kemarin.

“Kontan mang! Nazar mun Hariono ngagolkeun dibotakan! @BobotohID @hooliganbdg @officialvpc,” tulis akun twitter @futomo16 seraya mengunggah foto selfie dengan kondisi rambut yang telah dipangkas.

“Sesuai nadzar, “MUN HARIAONO NGASUPKEUN JANG PERSIB URANG EK DI DUGULAN” tulis akun lainnya, @Viky_kikuk sambil mengunggah foto before after potongan rambutnya.

Ieu Rame Lur : Cetak Gol Perdana Setelah 8 Tahun, Ieu Ceuk Hariono !

Sementara itu akun lainnya adalah Iqbal Widya dengan akun twitter ‏@IqbalWidya21, “@BobotohID bayar janji gol Mas Har dibotakan,” katanya.

“Efek mas Gondrong24 ngaGolkeun @ekasaputra92 BBBOOOTTAAAAAKKKK 😂😂 @officialvpc @VikingBaduy @BobotohID,” tulis ‏@Tsmuharom33 seraya mengunggah foto rekannya yang botak. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.