JELANG SEMIFINAL, PEMAIN INI MUNDUR DARI TIMNAS VIETNAM ! KUNAON ?!

Satu pemain Vietnam Vu Minh Tuan mundur dari Timnas jelang berlaga di semifinal Piala AFF kontra Indonesia, 3 Desember mendatang.

Penyebabnya, ayah Vu Minh Tuan sudah beberapa saat dirawat intensif di rumah sakit. Bahkan sejak sang putra tampil bersama timnas Vietnam di penyisihan Grup B lalu. Saat itu Vu Minh Tu memilih tetap bersama The Golden Star sembari kondisi ayahnya membaik.

“Saya berharap bisa berkontribusi positif pada tim, ikut mencetak gol, dan memberikan prestasi pada ayah agar dia lekas sembuh,” kata Vu Minh Tu beberapa hari lalu dalam sesi pemusatan latihan timnas Vietnam di Ho Chi Minh jelang menghadapi Indonesia di leg pertama semifinal dilansir situs Federasi Vietnam (VFF) dan dicukil dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Kang Emil : Selamat Mas Har !

Namun, kondisi sang ayah tidak mengalami kemajuan sekalipun sudah dirawat di rumah sakit dan bahkan memburuk sehingga keluarga memutuskan untuk membawa pulang ayahanda agar lebih dekat bersama keluarga. Akhirnya, Vu Minh Tu memilih mundur dari timnas dan berkonsentrasi sepenuhnya bersama keluarga untuk penyembuhan ayahanda tercinta.

Pelatih timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang, dan juga VFF menerima pengunduran diri itu dan menjanjikan akan menerima kembali mantan pemain timnas Vietnam di SEA Games 2013 itu selepas ia menyelesaikan semua urusan keluarga. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.