JUNGKELKAN SEMEN PADANG, MU MERANGKAK KE POSISI 2!


Madura United tampaknya berhasil melakukan recovery di 4 laga tersisa Indonesia Soccer Championship 2016. Dalam pertandingan enjamu Semen Padang, Madura United sukses mengalahkan tamunya dengan skor tipis 2-1 (0-0).

ke tiga gol pada pertandingan pekan ke-31 ISC itu diciptakan di Babak ke-2. Semen Padang sebetulnya unggul lebih dulu setelah Vendry Mofu berhasil menjebol gawang Madura United yang dijaga Hery Prasetyo di menit ke-53.

IEU RAME LUR: CARA HINA MENCARI NAFKAH: API-API CACAT! #BID1MENIT

Namun pada menit ke-82 Madura United berhasil membalas melalui gol yang diciptakan Rishadi Fauzi di menit ke-82. Ngotot mengejar kemenangan, Madura United melalui Patrich Wanggai kemudian berhasil membobol gawang Jandia Eka Putra untuk ke dua kalinya pada menit tambahan waktu babak ke-2

Hingga wasit Musthofa Umarella meniupkan peluit panjang tanda pertandungan berakhir, Madura United membukukan kemenangan 2-1. Dengan tambahan 3 angka, Madura United menggeser Persipura di posisi ke-2 dan membayangi Arema Cronus. Adapaun Semen Padang tertahan di posisi ke-10.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.