KAPTEN PBFC SIAP NGALADENAN PERSIB JEUNG BOBOTOHNYA!

Kapten Pusamania Borneo FC (), mengaku bertekad mencuri angka dari timnya Bandung dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (14/12/16) besok.

Sebagai yang pernah merasakan atmosfir sepak bola di Bandung terutama besarnya animo pendukung tim Persib atau yang dikenal dengan sebutan , Zulkifli pun tak memungkiri jika timnya harus berjuang ekstra demi meraih target poin tersebut.

Pasalnya dalam pertandingan sebelumnya di markas sendiri, PBFC hanya mampu meraih satu poin saat ditahan imbang oleh tamunya Arema Cronus dengan skor 2-2 dan iapun tak ingin itu kembali terjadi.

“Kami ke sini pnya tekad dan keinginan untuk raih poin apalagi terakhir kami gagal meraih 3 poin dan sekarang kami ingin akan berushaha untuk itu,” kata Zulkifli dalam jumpa Persi di Graha Persib, Bandung, Selasa (13/12/16).

Ieu Rame Lur :NYANGHAREUPAN TIM SEKELAS PERSIB, DRAGAN YAKIN TIMNYA TAMPIL 100%!

Sebab, pemain yang juga pernah membela Timnas Indonesia ini sadar betul bukan hanya Persib yang menjadi lawan PBFC, namun juga tekanan dari para Bobotoh yang dipastikan memenuhi venue laga tersebut karena laga ini merupakan laga kandang terakhir Persib dalam turnamen .

“Kami tahu Persib tim besar dan didukung suporter terbaik, pastinya besok butuh kerja keras maraih poin yang pasti kami dan teman-teman sudah menghadapi Persib,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.