KEGIATAN GEBYAR HUT PRAMUKA SE-KOTA BANDUNG DI GBLA MEUNANG REKOR !

Gebyar HUT Dan Kemah Bakti Tingkat Kota Bandung yang digelar di area Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat-Sabtu 16-17 Desember 2016 teranyata menghasilkan penghargaan dari Original Indonesia (ORI).

Karena dalam acara tersebut panitia berhasil mengumpulkan sekitar 17 ribu anggota golongan Pramuka yang terdiri dari golongan siaga, penggalang, penegak dan pandega serta para pembina dan pelatih.

Selain itu, tersebut dihadiri juga oleh para tokoh-tokoh pramuka, mantan dewan anggota kerja dan beberapa jajaran kwartir daerah Jawa barat dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka bahkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun turut serta dalam acara tersebut selaku ketua majelis pembimbing cabang.

Ieu Rame Lur : DI PAKÉY JAMBORE PRAMUKA, STADION GBLA JADI GEUNJLEUNG LAGI!

Tapi, di sisi lain acara tersebut juga menuai reaksi negatif dari masyarakat Kota Bandung, khususnya para yang mengkhawatirkan kondidi rumput yang kini tengah dalam proses pemulihan pasca digunakan sebagai venue pembukaan dan penutupan PON XIX/2016 Jabar waktu lalu.

Pasalnya dalam kegiatan tersebut, hampir seluruh anggota Pramuka yang hadir masuk ke area lapang yang sebenarnya telah diapasang patok bertuliskan larangan masuk ka area tersebut.

Tak ayal sosial media pun menjadi ramai dengan sindiran-sindiran menangapi kegiatan tersebut, bahkan sempat hesteg #GaleyGBLA pun menjadi trend akibat hal itu. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.