LAPORAN BOBOTOH.ID TI DUBAI, INDONESIA JADI RUNNER UP SMG CUP 2016!

Tim sepak bola Indonesia keluar sebagai runner up diajang Singapore Muslim Gruop (SMG) Asean Cup 2016 setelah kalah telak 0-3 dari tim Malayisa di Stadion Al-Ahli, Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (3/12/16).

Menurut laporan dari kontributor .id di Dubai, Robi Rizal kekalahan tim Indonesia yang diperkuat oleh gabungan masayarakat Indonesia yang tengah menetap di sana itu karena faktor kelelahan.

Padahal sebelum masuk partai final Indonesia terlebih dulu mampu mengalahkan beberapa tim hebat Asean, yakni Thailand, Singapore, Myanmar dan Filipina.

Ieu Rame Lur :  YANA UMAR : PERSIB PERLU PEMAIN ANYAR !

Meski begitu, menurut laporan Robi, dengan hasil tersebut sang manajer tim Indonesia yang juga pengurus Viking Emirates, Ade Purnama mengaku bersyukur atas torehan tersebut karena bangga membawa nama Bangsa dan Negara Indonesia berprestasi dikancah Internasional.

Selain itu, laga tersebut pun dihadiri langsung oleh Bapak Konsulat Jendral RI, Dubai.

bobotoh-dubai

Selama ajang SMG Cup diadakan, prestasi terbaik Indonesia di ajang ini adalah menjadi juara di tahun 2013. Mereka pun bertekad untuk mengulangi kesuksesannya pada tahun ini. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.