NAHA BET HARIONO YANG MENAJONG PINALTI? INI ALASANNYA!

Gemuruh di Stadion Si Jalak Harupat pecah dengan teriakan lantang yang hadir menyaksikan laga Bandung kontra Perseru Serui dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Rabu (30/11/16) kemarin.

Persitiwa itu terjadi dimenit akhir pertandingan, saat tim Maung Bandung mendapat hadiah penalti dari wasit Abdurahman Salasa setelah Febry hariyadi ditekel keras oleh bel Perseru Serui di area kotak terlarang.

Bobotoh lantangkan suara meneriakan nama .. .. , mereka ingin menyaksikan pemain yang telah berkostum Biru tersebut mencetak gol dan akhirnya iapun didaulat sebagai pengeksekusi tendangan penalti.

Ieu Rame Lur : ALASAN TONY KENAPA JADI PANG ATOHNYA SAAT HARIONO MENGGOLKEUN!

Dengan ekspresi dingin akhirnya pemilik nomor punggung 24 itu pun berhasil mengeksekusi tendangan dua belas tersebut dan menyempurnakan kemenangan besar Persib untuk pertama alinya di turnamen dengan skor 6-2 atas Perseru.

Seperti diberitakan sebelumnya, atas terciptanya gol tersebut suasana di Stadion pun semakin meriah dan pecah, salah satu rekan Hariono, Tonuy lah yang terlihat aling bahagia dalam selebrasi gol itu.

pun mengungkapkan mengapa saat itu Persib menunjuk Hariono sebagai eksekutor, menurutnya, itua semua hasil diskusi singkat saat di lapangan mengingat beberapa alagojo yang bisa mengeksekusi tendangan tidak ada.

“Karena kita sudah menang banyak terus teman-teman juga merasa Hariono sudah delapan musim belum pernah nyetak gol, jadi kita serahkan ke Hariono yang memang waktunya Hariono nendang,” ujar Tony kepada wartawan.

“Karena enggak ada Vlado (Vladimir Vujovic), yang ditunjuk tim kan Sergio, Sergio enggak ada jadi Atep, lalu Tony. Stadion meneriakkan namanya kita diskusi sebentar ya sudah Hariono saja yang sudah main karena loyalitasnya,” sambungnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.