PENJELASAN DARI KIOSTIX TENTANG HÉSÉNYA MENDAPATKAN TIKET TIMNAS !

Keluhan terkait susahnya mendapatkan tiket laga Timnas Indonesia kotra Vietnam didengungkan banyak suporter. Bahkan keluhan-keluhan tersebut sampai menjadi viral di jagad maya.

Salah satu yang dikeluhkan calon pentonton laga Timnas adalah sulitnya mengkakses situs kiostix yang menjadi agen penyalur resmi laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, 3 Desember mendatang.

Kiostix pun lalu membuat klarifikasi dan menjelaskan kondisi yang terjadi.

“Ada begitu banyak yang ingin mengakses situs sehingga banyak dari mereka yang sulit untuk masuk. Saya bisa gambarkan sama halnya seperti orang mengantre tiket secara manual, jadi harus ada yang menunggu, tidak bisa langsung mendapatkan tiket,” ujar Head of Sales KiosTix, Andhika Putra, dalam keterangannya di Kantor PSSI di Gran Rubina Businnes Park, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/12/2016) siang dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Hariono Membuat Bobotoh Menjadi Botak ! Ko Bisa  ?!

“Orang-orang yang mengakses luar biasa banyak, sebenarnya kami siap, tapi yang mengakses tiket untuk pertandingan ini benar-benar luar biasa,” katanya.

“Saya belum melakukan rekap lagi hari ini, tapi sampai tadi malam sudah hampir 6.000 tiket terjual,” ujar Andhika Putra. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.