PERSIJA PUNCAKI ‘KLASEMEN’ KLUB DENGAN DENDA TERLOBA!


Joko Driyono mengatakan sanksi yang dijatuhkan PT. GTS kepada 18 klub peserta ISL nilainya sangat fantastis. “Angka yang cukup fantastis. Saya rasa denda akibat pelanggaran disiplin lebih dari Rp3 miliar,” ujar CEO PT. GTS, Joko Driyono.

Dari total ‘raihan’ denda akibat pelanggaran disiplin selama ISC, Persija menduduki ‘klasemen’ pertama dengan nilai denda mencapai Rp. 500 – 600 juta.

IEU RAMÉ LUR: ABDUL AZIS CAN NYAHO MAU BERMAIN DI KLUB MANA MUSIM DEPAN! TAPI…

Dari 18 tim yang tampil sebagai peserta di turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Persija Jakarta jadi tim yang paling banyak terkena sanksi denda. Jumlahnya disebut mencapai Rp500-600 juta.”Denda terbesar ada di Persija yang angkanya mencapai Rp500-600 juta,” ujar Joko Driyono lagi seperti dikutip dari CNNindonesia.com, Rabu, 21/12/2016.

Seperti diketahui, Persija berkali-kali dikenakan sanksi dari Komdis ISC akibat ulah suporter. Baik soal penggunaan cerawat saat pertandingan berlangsung maupun ricuh antara suporter dan pihak keamanan.

PT .GTS menegaskan klub yang terkena sanksi tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pembayaran denda. Pasalnya, jelang awal musim, masing-masing klub mendapatkan kontribusi komersial sebesar Rp. 5 miliar yang akan diberikan di akhir musim. Pembayaran sanksi bisa langsung dipotong dari dana komersial tersebut. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.