RIEDL : JINOL OGÉ SUDAH BAGUS !

Indonesia akan menjamu Vietnam pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12).

Persiapan pun terus dilakukan oleh skuat timnas dibawah arahan pelatih Alfred Riedl sejak Selasa (29/11) kemarin di Stadion Pakansari dan juga lapangan Sekolah Pelita Harapan, Sentul.

Kapten timnas Boaz Solossa yang sempat absen di hari pertama karena belum datang, sudah terlihat hadir pada Rabu (30/11) kemarin dan melengkapi skuat timnas menjadi 23 pemain.

Alfred Riedl mengatakan kemenangan 1-0 saat menjamu Vietnam sudah sangat baik bagi skuat asuhannya.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Hal Ini, Djanur Tegur Pemainnya !

“Vietnam tim yang bagus, dan secara keseluruhan mereka tidak memiliki kelemahan. Ketika anda bermain di leg pertama sangat penting agar tidak kebobolan. Bermain di kandang sendiri menang 1-0 sudah bagus untuk menjaga peluang,” kata Alfred seperti diberitakan di laman PSSI.

Usai menjalani leg pertama, Skuat Garuda akan menyambangi markas Vietnam di Stadion My Dinh Hanoi, Rabu (7/12).

“Formasi tidak terlalu penting. Terpenting adalah berapa pemain yang menyerang dan berapa pemain yang bertahan. Karena ketika Anda menyerang dengan lima pemain dan tak ada yang bertahan, tidak bisa menang,” jelas Riedl.

“Kami perlu keseimbangan dalam bermain. Bila Anda memainkan formasi 4-2-3-1 atau formasi 4-3-3 itu tidak terlalu berbeda seperti yang Anda pikirkan,” tandasnya. (bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.