SELAIN PERSIAPAN FISIK, DJANUR OGÉ MAWA BEKEL IEU KA THAILAND!

Pelatih , Djajang Nurjaman akan berangkat ke Thailand guna mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC pada awal Januari 2017 mendatang. Untuk itu, pria asal Majalengka tersebut mulai mempersiapkan diri sedari sekarang.

Djanur, sapaan akrabnya, mengaku sedang mempersiapkan fisik yang prima guna melakukan praktek langsung lisensi kepelatihan A AFC di lapangan nanti.

“Persiapan dituntut fisik prima sama kondisi yang lainnya karena kita akan melakukan di kelas dan dilapangan. Persiapan saya sudah menjaga kondisi fisik selama seminggu ini dengan joging dan coba buka materi,” kata Djanur seperti dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: TANGGAPAN ZOLA KALAU DIPINJAMKAN PERSIB KE KLEUB LAIN!

Selain itu, hanya dua hal yang mungkin memerlukan adaftasi yang lama, yakni mencari makanan halal serta bahasa. Khusus untuk makanan, Djanur mengaku akan membawa makanan sendiri dari Indonesia.

“Soal ke Thailand tidak terlalu sulit dengan cuaca. Kecuali dengan bahasa karena Thailand sama dengan Indonesia tidak terlalu banyak yang bisa bahasa Inggris. Makanan pasti ada kendala, maka saya bawa dulu bekal untuk satu pekan,” kata Djanur. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.