SUASANA HARU DI MARKAS ATLETICO NACIONAL! TRIBUT FOR CHAPECOENSE!

Suasana menyelimuti Stadion Estadio Atanasio Girardot yang merupakan venue laga pertama partai Final Copa Sudamericana yang mempertemukan tuan ruman kontra pada Rabu (30/11/16) Malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Bukan untuk menyaksikan kedua kesebelasan berlaga, namun hadirnya ratusan ribu Atletico Nacional yang mengenakan kaos putih untuk memberikan mengenang (tribut) klub Chapecoense.

Memang, sedianya, kedua tim djadwalkan malam itu berlaga dileg pertama partay final tersebut. Namun, naas pesawat yang ditumpangi Chapecoense mengalami musibah dan jatuh di dekat Medellin, Kolombia. Sebanyak 71 orang tewas dalam kejadian itu. Nacional pun meminta Conmebol agar gelar juara diberikan kepada Chapecoense sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan.

Ieu Rame Lur : PESAWAT ‘CHAPECOENCE’ RAGRAG KARENA TAK ISI BBM?

Nacional menghimbau agar fans tetap datang ke stadion. Bukan untuk menyaksikan pertandingan, tentu saja, melainkan untuk memberikan tribut. Para pemain berdiri di lingkaran tengah dan fans memberikan penghormatan mereka dengan chant yang berbunyi antara lain, “teruslah mengenang, seluruh daratan Amerika Selatan, kami takkan melupakan sang juara Chapecoense”.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.