TIKET TIMNAS SULIT DIDAPAT, IEU RESPON PSSI !

Seorang netizen mendapat kendala saat akan membeli tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Pakansari 3 Desember mendatang.

Akun twitter @ferrihoerurizal mengeluhkan karena pembelian tiket melalui sistem online hanya bisa menggunakan kartu kredit.

“Ada aja kendalanya, hanya bisa pakai kartu kredit,” tulisnya seraya mengunggah foto transaksi pembelian tiket.

Menanggapi hal itu, PSSI kemudian buka suara. Skema penjualan manual tetap masuk jadi pilihan, namun tentu saja dengan diikuti dengan skema pengamanan yang baik agar tidak terjadi lagi kericuhan saat orang-orang mengantre.

Ieu Rame Lur : 4 Foto Selebrasi Tim Usai Mas Har Cetak Gol !

“Mekanisme online ketika itu hanya diserap 30 persen oleh publik, sehingga penjualan diforsir manual, dan yang terjadi chaos di beberapa loket. Ini bukan kebijakan PSSI saja, tetapi juga AFF agar bisa memastikan event ini berlangsung sebaik-baiknya,” tutur Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Rabu (30/11/2016).

“Kami menyiapkan mekanisme penjualan manual jika kondisi serapan melalui online minimal. Ini juga untuk memudahkan mereka yang tidak terbiasa dengan mekanisme penjualan online. Sekalipun kami memahami seandainya tersisa seribu sampai lima ribu, kita tetap mengantisipasi demand-nya 100 ribu,” tambah Joko.  (.id/HL)

 

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.