TITIP BELI TIKET KA MANTAN, EH DIJUAL KA BATUR! IEU CERITA NENG SARAH!

Pengalaman yang dialami bernama Nur Chomizah ini mungkin tidak akan pernah bisa terlupakan. Bagaiman tidak, perempuan yang akrab disapa ini menceritakan sedikit tentang kenangan pait itu.

“Jadi, waktu itu titip beli tiketnya ke tapi sama si teh tiketnya malah di jual ke orang dan lebih ngenesnya lagi aku lihat dia teh sama pacar barunya, jadi itu adalah pengalaman yang tidak bisa di lupakan ketika menonton ke stadion,” kata Sarah saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Mojang kelahiran 17 Februari 1998 ini mengaku awalnya suka dengan tim Maung Bandung dari sang Ayah semenjak dirinya masih balita.

“Kenal dikenalkan sama Ayah, dulu pas pertama itu diajakin ke stadion Siliwangi pas umur 4 tahunnan sampai sekarang jadi suka sekali sama ,” ujarnya.

Ieu Rame Lur: KATA NENG DIKA DARIPADA MEULI TIKET DI CALO MENDING DI SODAKOHIN !

“Persib itu tidak bisa di jelaskan dengan kata kata,p ermainan sepak bola yang pokonya segalanya buat Sarah,” sambungnya.

Saat ini perempuan berusia 18 tahun tersebut mengidolakan pemain muda Persib yang kini tengah menjadi idola baru karena skil olah bolanya saat berlaga. “Pemain favoritnya “Bow” Febri Haryadi, mainnya mangprang trus cakep bangeet,” pujinya.

“Kalau Aa Bow ngajak makan terserah dia aja mau makan apa yg pasti akan memakai kaos Persib yang bertuliskan Febri, mungkin mamah yang akan pertama kali di kasih kabar dan mungkin mantan juga akan di kasih kabar,” lanjutnya.

Diakhir perbincanagan, Sarah pun sedikit mengungkaokan harapannya untuk tim kesayangannya itu, dan juga bagi para Bobotoh.

“Harapannya maju terus Persib ku dan terus berjuang lebih baik biar jadi juara lagi. Buat bobotoh tetep jadi bobotoh yang someah, santun dan sopan,” pungkasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.