VAN DIJK DITAWAR KU LIVERPOOL & MU! IEU REAKSI PELATIHNYA!

Van . Tapi bukan Sergio Dijk ya, namun Virgil Dijk, pemain yang kini membela . Klub liga Inggris ini rencananya akan dilego dan ia memang menjadi incaran banyak klub selama ini.

Kabarnya, pemain yang bergabung pada tahun 2015 ini akan dijual dengan harga tidak kurang dari 40 juta pounds. Soton sendiri membeli pemain terebut dari Glasgow Celtic seharga 13 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun lantas menjadi incaran banyak klub papan atas. Beberapa di antaranya adalah Manchester United dan . Musim panas lalu, Van Dijk sudah dirayu tapi tak ingin pindah.

Dikutip dari Mirror, Soton kini sudah bersedia untuk membuka pintu negosiasi. Liverpool belakangan disebut telah mengajukan nama Daniel Sturridge untuk ditukar dengan Van Dijk.

Ieu Rame Lur : VAN DIJK DIJUAL, IEU HARGANA !!

Van Dijk sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Soton. Ia masih akan berada di Stadion Saint Mary hingga enam musim mendatang.

Tapi, Southampton, Claude Puel memberikan saran untuk bek andalannya Virgil van Dijk agar menepis semua tawaran yang datang padanya dan bertahan bersama the Saints.

“Van Djik pemain hebat saat ini. Tapi dia memiliki kontrak dengan kami (Southampton) dan penting bagi dia untuk tetap berkembang di sini melanjutkan pekerjaannya,” terang Puel dilansir Daily Express, Kamis (1/12).

Seperti diketahui, nama bek tengah asal Belanda tersebut memang sejak musim panas Eropa lalu telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Primer Inggris. Bahkan baru-baru ini disebutkan bahwa Liverpool dan Manchester United tertarik untuk mendatangkannya pada Januari nanti dengan banderol besar.

“Saya sangat senang dengan dia karena memiliki tanggung jawab ekstra dan sempurna secara fisik dan teknis. Dia harus menjadi salah satu dari lima bek terbaik di dunia dan Southampton klub tepat baginya,” kata Puel. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.