WARGA BOGOR DIBÉRÉ JATAH 1.000 TIKET LAGA TIMNAS !

Warga Bogor akan mendistribusikan 1.000 lembar tiket untuk masyarakat Bogor. Hal itu sebagai bentuk apresiasi karena laga semifinal Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Desember mendatang.

Adapun pendistribusian akan dibantu oleh manajemen Persikabo Bogor.

Selain itu, kebijakan PSSI soal penukaran tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dinilai memberatkan, terutama untuk calon penonton dari luar Kota Jakarta. Termasuk pula mereka yang berdomisili di Bogor.

Pasalnya, terkesan merepotkan bila calon pembeli dari Bogor harus menukarkan tiket ke Jakarta dan selanjutnya kembali ke Bogor untuk menyaksikan pertandingan yang dimainkan di wilayah mereka sendiri.

Ieu Rame Lur : Pesan Yana Umar Untuk Bobotoh Yang Mau Menenjo Timnas !

Demi meredam situasi serta memudahkan calon penonton, khususnya yang bermukim di Bogor, PSSI memutuskan melepas 1.000 tiket untuk dijual secara manual yang bisa diperoleh tanpa sistem pembelian online.

“Untuk mengapresiasi masyarakat Bogor karena Timnas Indonesia bermain di Stadion Pakansari, kami akan memberi 1.000 tiket khusus yang akan dijual di Bogor,” ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Kantor PSSI di Gran Rubina Business Park, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/12/2016). (.id/HL/bola.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.