BINTANG SEMEN PADANG IEU HENGKANG!

Semen Padang FC mengkonfirmasi tentang kabar hengkangnya salah satu pemain mereka, Nur Iskandar yang tidak menerima perpanjangan kontrak untuk musim kompetisi 2017. Meski begitu, pihak manajemen Semen Padang FC tetap menghormati keputusan pemain yang menjadi pilar bagi Kabau Sirah di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 lalu itu

“Semen Padang ingin Nur Iskandar tetap melanjutkan kebersamaan. Dia merupakan pemain yang selalu memberi kontribusi penting,” kata Iskandar Zulkarnain Lubis, Direktur Teknik Semen Padang FC seperti dikutip dari laman Topskor.id.

Ieu rame lur: MATSUNAGA SHOHEI, DIANTARA DUA PILIHAN ! HMMM….

“Nur Iskandar menjadi pemain pertama yang dipanggil untuk negosiasi perpanjangan kontrak. Tapi dia ternyata punya keputusan lain. Dan, Semen Padang menghormati keputusan Nur Iskandar,” Zulkarnain Lubis, menambahkan.

Adapun kabar yang beredar bahwa Nur Iskandar tidak memperpanjang kontraknya di Semen Padang lantaran faktor keluarga. Bahkan, mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut itupun sudah berpamitan dengan seluruh jajaran Semen Padang.

Di sisi lain ada rumor Nur Iskandar sudah melakukan pendekatan dengan Sriwijaya FC. Hanya saja sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi, baik dari SFC maupun pemain yang bersangkutan. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.