DICARAM MAIN HAPE, BOCAH INI TENDANG IBUNYA 5 KALI!!


Sebuah video berdurasi delapan detik viral di Cina. Dalam video tersebut terlihat bocah laki-laki marah pada ibunya karena tidak diizinkan bermain ponsel. Tak hanya marah-marah, bocah ini bahkan menendang ibunya hingga lima kali.

Sang nenek, dalam video tersebut, terlihat mencoba melindungi anaknya dari cucunya yang tempramental. Seperti diberitakan oleh Merdeka.com yang melansir Shanghaiist, Selasa kemarin, 10/1/2017 insiden ini terjadi di sebuah rumah sakit di Guangzhou, China.

IEU RAMÉ LUR: LAPTOP TIGA MONITOR KHUSUS KEUR MAEN GIM!

Dari video tersebut, bocah itu diduga berusia sekitar 10 tahun. “Dia marah karena ibunya tidak mengizinkan dia bermain ponsel,” kata seorang pengguna jejaring sosial Cina, .

Menurut para netizen, hal ini merupakan konsekuensi dari kebijakan satu anak yang selama ini diterapkan pemerintah China. Mereka mengatakan orangtua pasti akan memberikan segalanya untuk anak semata wayangnya.

Meski demikian, orangtua anak tersebut tetap disalahkan atas insiden itu. “Ini salah orangtuanya, bukan si anak. Mereka perlu menunjukkan kepada bocah itu bagaimana menjaga sikap,” cetus netizen. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.