DIJARAH OKNUM, ANAK NU BOGA WARUNG DI GOR PAJAJARAN CURHAT DI INSTAGRAM!


Kehadiran ribuan ke Bandung saat mendukung klubnya, Surabaya kembali ke pangkuan PSSI mendapat dukungan dari Muspida (Musyawaah Pimpinan daerah) Kota Bandung. Pemerintah Kota Bandung menyediakan tempat bermalam bagi para di GOR pajajaran, Jalan Pajajaran Bandung.

Selain tempat berteduh, Bonek juga dijamu makan selama di Bandung, termasuk panggung dan sound sistem untuk mereka melakukan orasi dan hiburan selama berada di GOR Pajajaran. Namun sayang walau telah difasilitasi, masih ada tindakan sekelompok oknum Bonek yang melakukan tindakan tidak terpuji.

IEU RAME LUR: DISAKSIKAN MANTAN PELATIH TIMNAS, PARA PEMAIN SALING TONJOK DI LAPANGAN!

Melalui akun instagram, seorang warga kota Bandung, melaporkan bahwa warung yang dikelola ibundanya, dijarah oleh sekelompok orang yang diduga Bonek. Warung tersebut berada di sekitar area GOR Pajajaran. Melalui akun instagram @novithatha, ia melaporkan pada Walikota Bandung bahwa ada penjarahan warung.

Assalamualaikum pak emil…Punten pak, mamah saya punya warung di gor pajajaran ari pas barusan sore dpet kabar ktanya warungnya udah ancuurr dagangannya abis smua sma bonek… bukan cuma warung mamah saya aja tapi semua pedagang yang ada di gor habis semua dagangan nya dan diancurin pula…,” tulis @Novithatha sambil mengungah sebuah foto di instagram.

Punten pak saya cuma kecewa aja sama kelakuan bonek yang seperti itu mreka kan sudah diberi fasilitas oleh pemkot bandung harusnya bisa menjaga semua fasilitas yang diberikan terlebih lagi itu adalah salah satu mata
pencaharian masyarakat sekitar… punten rada diperhatoskeun pak hatur nuhun… btw sing enggal damang nya pak…,” ujar @Novithatha sambil mendoakan Ridwan Kamil yang saat ini sedang sakit, agar lekas sembuh,”
ujarnya lagi.

@Novithatha pun tak lupa menyertakan hestek #savegorpajajaran #bonekvikingdulur #08012017.

Netizen pun beragam menyikapi postingan tersebut. salahsatunya adalah @jonerbonekliar. Ia berkomentar “saya mewakili kawan2 bonek meminta maaf yg sebesar-besarnya..kami kecolongan kemarin,,tapi kawan2 korlap sdh menangkap beberapa pelaku dan di hakimi di tempat..dan kebetulan saya sendiri kemarin ke subang sama pihak kepolisian polrestabes sby mengurus jenazah kawan2 yg meninggal di sana..sekali lg saya memohon maaf,” (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.