DJANUR : SIMKURING BUTUH PEMAIN NU LOYAL !

Pelatih Bandung, secara tegas mengatakan jika dirinya sangat membutuhkan yang benar-benar dengan tim yang dilatihnya.

Hal itu dikatakannya guna menanggapi gagalnya beberapa pemain yang berlabuh ke tim berjuluk Maung Bandung ini seperti misalnya Patrick Cruz Dos Santos yang lebih memilih bergabung dengan klub asal Vietna.

Bahkan Marcos Flores yang merasa pundung karena dinomor duakan serta Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang hingga kini belum mencapai kata sepakat untuk menjadi bagian dari skuat Pangeran Biru untuk musim 2017 nanti.

Ieu Rame Lur : TEU TULUS KA AREMA KEMANA BACHDIM PERGI, PERSIB ATAU BALI ?!

“Saya tidak khawatir dengan sulitnya mendapatkan pemain buat ISL musim 2017. Saya hanya membutuhkan pemain yang loyal,” tegas yang akrab disapa ini.

“Bersama mereka yang bersedia bekerja sama dengan Persib, kami coba merangkai prestasi manis. Masih ada waktu untuk membentuk tim yang kompetitif,” sambungnya seperti diberitakan oleh Topskor.id.

Djanur pun mengaku tak khawatir bila sedikit sulit mendapatkan pemain yang diinginkan. Ia tetap ingin berada dalam rencananya walaupun skenario yang dibuatnya sedikit melenceng dari perkiraan.

“Pasti tidak semua pemain yang dibutuhkan datang bersamaan atau tepat waktu. Tidak masalah telat bergabung, yang penting sempat berlatih bersama,” jelasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.