DUA PERUSAHAAN BADAG KEMBALI SUPPORT PERSIPURA DI ISL 2017 !

Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, Persipura Jayapura dipastikan akan disokong dua perusahaan besar. PT Freeport dan Bank Papua dipastikan akan kembali menjadi sponsor tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

Kepastian itu disampaikan Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano. Ia mengatakan sinyal positif sudah diberikan dua perusahaan tersebut dan Persipura sendiri membutuhkan biaya sekitar Rp. 30 Miliar untuk mengarungi .

“Anggaran sebesar Rp 25 sampai 30 miliar ini juga akan kami gunakan apabila nantinya kami lolos mengikuti kompetisi di tingkat Asia,” ungkap Tomi Mano seperti dikutip Cenderawasih Pos, Rabu (11/1/2017)

Ieu Rame Lur : Irfan Datang, Taufiq : Welcome, Bro !

“Kerjasama kami dengan Bank Papua akan berlanjut terus dan mereka akan kembali mendukung kami,” tutur Tomi Mano. “Persipura juga sudah membawa nama Bank Papua hingga ke tingkat Asia. Jadi promosi Bank Papua melalui Persipura tidak hanya di tingkat nasional tapi juga Asia,” sambungnya.

Selain Bank Papua, PT. Freeport Indonesia menurut Tomi Mano juga sudah memberikan sinyal yang sama. Manajemen PT. Freeport Indonesia menurutnya akan ke Kota Jayapura untuk melakukan pertemuan guna membahas rencana dukungan terhadap Persipura.

“Setelah penyerahan bonus sebesar Rp 1 miliar di Jakarta baru-baru ini, mereka (PT. Freeport Indonesia) akan membicarakan kelanjutan kerjasama sponsorship dengan kami,” jelas Tomi Mano. (.id/HL/Bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.