HAYANG BISA MEULI PEMAIN BINTANG, BOS PBFC INGIN STADION PINUH!

Presiden klub Pusamania Borneo FC (PBFC), berharap pada markas timnya bisa selalu pada kompetisi 2017 yang akan digelar pada 26 maret nanti.

Ia menilai, minimnya pemasukkan laga kandang di Samarinda, saat turnamen jangka panjang bertajuk Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tahun lalu, juga menjadi salah satu kendala untuk bisa mendatangkan .

“Selain uang pribadi dan bantuan dari sponsor, hal yang paling membantu finansial klub datang dari tiket penonton, jika saja tiap pertandingan kandang (di Stadion Segiri) bisa dapat Rp300-500 juta, musim depannya saya yakin bakal banyak pemain bintang di tim ini dan tentu akan semakin membuat kuat tim,” ujar Nabil seperti dilansir dari laman resmi PusamaniaFC.

Ieu Rame Lur : PBFC NGAREKRUT MANTAN PEMAIN CHELSEA JEUNG AC MILAN?

Seperti diberitakan sebelumnya, PBFC santer diberitakan berniat mendatangkan pemain Liga Eropa yang pernah bermain di Chelsea FC dan Ac Milan untuk mengarungi Kompetisi ISL 2017 mendatang.

Hal itupun diakui sang klub berjuluk Pesut Etam itu, Nabil Husein. Namun ia mengatakan jika dirinya hanya ditawari oleh salah satu agen terkait hal itu.

“Sejauh ini saya belum ada bilang sudah deal dengan pemain tersebut, yang benar saya ditawari eks pemain Liga Inggris oleh salah satu agen, katanya dia pernah main di Chelsea dan juga main di Serie A sama AC Milan,” ungkapnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.