KEMBALINYA FIRMAN & SUPARDI KE PERSIB TERKENDALA HAL IEU!

Spekulasi kembalinya dua pemain veteran Indonesia ke , Firman Utina dan Supardi Nasir kembali mencuat. Hal tersebut lantaran kedua pemain itu dipastikan tidak akan kembali merumput bersama Sriwijaya FC musim depan.

Sebelumnya, Firman Utina telah mengakui bahwa dirinya sudah pamit dengan manajemen Sriwijaya FC. Sementara Supardi, hampir senada, ia juga sudah berpamitan dengan Sriwijaya FC lantaran harus menemani sang istri yang sedang menjalani terapi penyembuhan dari penyakitnya di Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Manajer , Umuh Muchtar mengaku berat untuk membawa kembali Firman dan Supardi ke Persib lantaran regulasi baru dari PSSI untuk kompetisi ISL musim depan yang hanya mengizinkan setiap klubnya hanya mempunyai 2 pemain yang berusia 35 tahun.

Ieu rame lur: KONTÉK DJADJANG NURDJAMAN, JAJANG MULYANA INGIN KA PERSIB CENAH!

“Regulasi kompetisi sekarang cukup ketat memang ya, terutama untuk masalah usia, seperti Firman Utina dan Supardi kalau jadi ke kami akan terganjal usia. Regulasi itu sudah diumumkan dalam Kongres PSSI,” kata Umuh Muchtar, manajer Persib, Selasa malam (10/1/2017) dikutip dari laman Topskor.id.

Seperti yang diketahui, Tahun 2017, Firman Utina memasuki usia 36 tahun. Pada Desember 2016 lalu,  Firman tepat berusia 35 tahun. Ia lahir pada 15 Desember 1981. Sementara Supardi akan berusia 34 tahun pada musim depan, 1 tahun tersisa dari batas usia yang ditentukan.

Manajemen Persib berencana akan mengadakan pertemuan dengan komisaris klub terkait rencana pembentukan tim serta proses perekrutan pemain asing dan lokal setelah diberlakukannya regulasi baru.

“Untuk saat ini belum mengambil langkah dulu, tapi kami akan membicarakannya dengan PT (Persib Bandung Bermartabat),”  tambah Umuh. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.