LAPTOP TIGA MONITOR KHUSUS KEUR MAEN GIM!


Bobotoh yang menggemari game tak lama lagi akan bisa memainkan game favoritnya menggunakan multi monitor pada laptop. Bukan hanya dua tetapi tiga monitor sekaligus!

, menamakan rencana besar tersebut dengan . Laptop akan memiliki tiga built-in monitor yang berukuran 17.3 inch 4K IGZO dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-SYNC.

IEU RAME LUR: MOMOTORAN SAMBIL WHATSAPPAN!

Selain itu, Razer bersama NVIDIA juga membenamkan teknologi Surround View gaming 180 derajat. Gambar disebar secara otomatis ke tiga layar yang secara khusus didesain oleh Razer. Gambar akan secara otomatis menyesuaikan diri dengan presisi di tiga monitor sehingga memudahkan para gamer untuk langsung bermain.

Proyek tersebut, sudah diperkenalkan Razer di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang digelar di Las Vegas. Kepada JawaPos.com, co-founder dan CEO Razer, Min-Liang menjelaskan, tiga monitor itu akan disokong oleh tenaga dan kemampuan grafis yang sama. Jadi, apa yang tampil di monitor utama juga sama baiknya dengan monitor tambahan di sisi kiri dan kanan.

“Akan menghasilkan performa dan fitur yang menakjubkan meski portabel,” janjinya. Project Valerie dikerjakan dengan bahan dan desain terbaik karena menggunakan chassis aluminium CNC setebal 1.5 inch dan berat kurang dari 12 pon. Supaya laptop tetap nyaman dibawa kemana-mana, adaptor listrik juga didesain lebih kecil.

Berapa harganya dan kapan tersediaannya? Karena masih dalam pengembangan, Razer belum merilis kapan dan berapa harganya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.