NENG ELISA SALUT KA SOLIDARITAS PARA BOBOTOH !

Nama ini Suherman, saat ditanya tentang Bandung dia sangat detail mengartikan tim berjuluk Maung Bandung ini dari tanggal berdirinya hingga julukannya.

“Persib adalah tim sepak bola terbesar di Indonesia yang berdiri 14 maret 1933 klub ini berbasis di Bandungg, julukan mereka adalah Maung Bandung dan Pangeran Biru,” kata Elisa saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Mojang cantik kelahira6 Juni 1996 ini mengaku awalnya suka dengan Persib sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Awal mulanya saya menyukai Persib dari semenjak SMP, dulu gak pernah dapat ijin dari orang tua ingin ngelive langsung ke stadion, setelah saya pindah ke Bandung saya bertemu dengan pacar saya dan kebetulan dulu saya sebagai customer yang berlangganan dengan beliau dan menyukai baju-baju persib dari situ juga saya di perkenalkan oleh beliau seluk beluk persib itu bagaimana,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : TITIP BELI TIKET KA MANTAN, EH DIJUAL KA BATUR! IEU CERITA NENG SARAH!

Menurut gadis berusia 20 tahun ini, Persib merupakan salah satu guru yang membuatnya mengerti arti persaudaraan, karena pengalamannya menjadi Bobotoh bisa melihat langsung bagaimana eratnya tali persaudaraan sesama Bobotoh atau ada pepatah yang mengatakan (Pengalaman adalah Guru yang paling berharga).

“Pengalamannya, allhamdullilah bisa melihat semua Bobotoh yang mempunyai solidaritas duduluran yang kuat, mengenal sesama bobotoh itu tidak pernah memandang bulu dan menganggap semuanya itu saudara,” ungkapnya.

Saat ini Elisa mengaku sangat mengidolakan pemain keturunan Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan. “Saya lebih mengidolakan Kim Jeffry Kurniawan selain mainnya bagus skill bertanding dia juga mampu banyak memotong serangan lawan dan untuk gelandang bertahan duet toni dan hariono sebagai bek tengah,” ulasnya.

Diakhir perbincangannya, Elisa pun mengungkapkan harapan terbaiknya untuk tim kesayangannya tersebut. “Harapannya buat Persib semoga selalu menjadi juara dan tetap berjaya dan untuk Bobotoh selalu dipertahankan kekuatan dudulurannya,” pungkasnya.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.