NENG MIA : AWALNYA PIPILUEUN JADI DEUDEUIEUN NGADUKUNG PERSIB!

Bobotoh bernama ini awalnya suka dengan Bandung karena terbawa arus dalam pergaulan terutama keluarga, padahal Mojang berhijab ini mulanya sama sekali tak suka dengan dunia sepak bola.

“Awalnya mah cuma ikut-ikutan mang karena awalnya ga suka bola mang, kebetulan waktu itu keluarga lagi nonton Persib di rumah waktu zaman di siliwangi Mia ikut nonton tah didinya mia nemuin hal yang beda, Mia mulai suka sama yang namanya Persib sampe ikut-ikutan pengen nonton ke stadion tapi ga dapet izin wae sama orang tua,” ujar wanita kelahiran 9 Maret 1997 ini saat berbincang dengan .id.

Sejak disitulah ia terus mengikuti perjalanan sang Pangeran Biru, bahkan Mia pun pernah memiliki pengalaman unik saat dirinya berdesakan di Stadion.

Ieu Rame Lur : NENG ANGGI YANG PERNAH KASETRUM SAAT NÉRÉKÉL PAGER STADION!

“Pernah dimarahin orang gara-gara Mia dorong orang itu sampe jatuh, da namanya juga pasesedek atuh mang jadi buksn salah Mia juga kan,”ungkapnya.

Saat ini Mia mengaku mengidolakan dua punggawa Maung Bandung mereka adalah Atep dan Muhammad Natshir. Mia mengaku ngefans dengan keduanya karena asli pemain berdarah Sunda.

“Atep sama Natsir, mereka asli geutih Sunda Kalau sudah mainin bola itu bikin jantung deg-degan pisan,” ujarnya.

Diujung perbincangan, perempuan berusia 21 tahun ini pun mengungkapkan harapannya untuk tim kebanggaannya juga Bobotoh.

“Semoga persib terus berjaya dan menjadi juara di liga mendatang aamiinn. Semoga bobotoh semakin dewasa dan menjadi suporter terbaik di Indonesia/dunia,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.