VIDEO KOCAK! DJ KOCAK TEU MAKE TURNTABLE!


Para pecinta dugem alias dunia gemerlap yang keluar masuk diskotik, pasti akrab dengan istilah atau Disc Jockey. Disc Jockey menjadi pemandu lagu bagi pengunjung diskotik, memilihkan dan memutarkan lagu yang sesuai.

Untuk keperluannya itu seorang disc jockey memerlukan turntables atau pemutar piringan hitam. Dalam perkembangan selanjutnya, turntables digunakan tidak sekedar memutar lagu saja, tetapi menjadi ciri khas seorang DJ. Di mana DJ memutar lagu dengan teknik tertentu sehingga musik yang dihasilkan dari perangkatnya menjadi lebih gemerlap.

IEU RAMÉ LUR: KOMEN TER HARI INI… HASANUDIN PERSIBLOVERS!

DJ pun berkembang tidak hanya menjadi sekedar pemutar lagu. DJ juga menjadi personil band. Seperti misalnya DJ Mr. Hahn yang menjadi personel band hip metal Linkin’ Park.

Itu cerita tentang DJ yang ‘reguler’. Bagaimana bila ada seorang DJ yang memutar lagu tanpa turntables? Seorang facebooker berakun Tince Sukarti memposting video lucu seseorang yang meniru gerakan DJ. Hanya saja tanpa menggunakan , tapi meja biasa.

Tidak dijelaskan direkam kapan dan di mana, tetapi dari spanduk yang terpasang, video tersebut diambil di sebuah instansi di Kota Medan, Sumatera Utara. Heyyyy Mister Dijeyyyyy! (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.