WHATSAPP HENTIKAN LAYANAN UNTUK PENGGUNA HAPE ‘JADUL’ !


Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling populer. Semenjak dirilis pertama kali tahun 2010 yang lalu, dapat digunakan lintas platform pada telepon genggam yang berbeda platform.

Di tahun 2017 ini, untuk meningkatkan layanan pengolah pean yang semakin kompleks, Whatsapp secara resmi tidak lagi mendukung sistem operasi yang sudah cukup ‘berumur’. WhatsApp secara resmi mengumumkan daftar OS mobile yang dukungan sudah berakhir. Beberapa OS mobile tersebut di antaranya Windows Phone 7, BlackBerry OS, BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1, Android 2.2 dan iOS 6.0.

IEU RAMÉ LUR: OROKNYA MENINGGAL ARIEL SUMBANGKAN ASI-NYA!

Seperti diberitakan oleh JagatReview.com, untuk pengguna telepon pintar dengan OS mobile lawas tersebut, WhatsApp memberikan kebijakan masa tenggang sampai 30 Juni 2017 dan disarankan agar mereka segera beralih ke handset terbaru.

Selain dikarenakan OS mobile lawas sangat rentan diserang hacker, WhatsApp juga memiliki alasan lain. Para pengembang WhatsApp saat ini sudah menghadirkan beragam fitur menarik, yang mana fitur-fitur baru tersebut tidak akan sanggup dijalankan pada OS mobile yang sudah cukup berumur.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.