Teranyar

    Agen Sebut Jika Guy Junior Hampir Berkostum Persib !

    10 January 2018 15:13
    Sebelum Guy Junior resmi diperkenalkan sebagai pemain PSM Makassar, Agen sang pemain membeberkan jika pemain naturalisasi asal Kamerun itu sempat akan berlabuh ke Persib Bandung. Namun, Hal tersebut urung terjadi.

    Roberto Amougou Mathhieu selaku agen dari Guy Junior menceritakan penyebab gagal merapatnya Guy Junior ke Persib. Hal tersebut dikarenakan batalnya Milomir Seslija menahkodai Maung Bandung untuk musim ini.

    Ieu Rame Lur : Pemain Berdarah Montenegro Sebut Liga Indonesia di atas Singapura !

    "Coach Milomir telah meminta saya untuk mendatangkan Guy ke Bandung. Tapi, akhirnya tidak jadi karena coach Milomir batal ke Persib," ungkap Roberto Amougou Mathieu, agen Guy Junior dilansir Bola.com, Selasa (9/1/2018) kemarin.

    Memang saat itu santer beredar jika Pelatih asal Bosnia tersebut akan menukangi Maung Bandung pasca sepeninggal Djajang Nurdjaman pada pertengahan musim kemarin.

    Bahkan, hingga Liga 1 2017 berakhir nama mantan pelatih Persiba itu menjadi salah satu kandidat yang akan menahkodai Maung Bandung. Namun hal tersebut batal dan Persib Bandung lebih memilih pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez. (Bobotoh.id/AR)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli