Teranyar

    Dokter Persib Memerebeja Kondisi Gomez, Ardi & Dado !

    16 April 2018 16:03
    Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi dua pemain Persib Bandung yaitu Ardi Idrus dan Dedi Kusnandar. Selain itu, ia juga menjelaskan tentang luka sobek di bagian kapala Mario Gomez.

    Menurutnya, Mario Gomez memang terkena lemparan di bagian dahi kanannya. Sehingga dahinya mengalami luka.

    Ieu Rame Lur : Jadi Kapten Persib, Ieu Komentar Mali !

    Untuk Ardi Idrus, kata Rafi, juga terkena lemparan dari penonton. Pemain asal Ternate itu mengalami memar di bagian mata. Beruntungnya kondisi Ardi berlangsung membaik.

    Sedangkan kondisi Dedi, yang terpaksa ditandu keluar lapangan saat pertandingan mendapat perawatan intensif dari Rafi. Bahkan menurutnya, Dado mengalami pembekakan di bagian kakinya dan terkadang merasakan linu.

    "Pemain yang masih di obrservasi Dedi Kusnandar kalau saat kerusuhan yang kena Lemparan, pelatih Gomez sama Ardi," katanya.

    "Saya kurang tahu, pas saya liat ada luka dibagian kepala kanan, Ardi dibagian mata, Ardi cuma memar sedikit sekarang Alhamdulillah baik-baik," imbuhnya.

    "Sekarang Dado mau di obrservasi akan di obat, mudah-mudahan bukan cedera serius, ketika menendang bola di ganjal, pada hari ini dia ngerasa ada pembekakan karena ada linu mudah-mudahan gak lama," tutupnya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/4/2018). (Bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli