Teranyar

    Lechia Gdanks Resmi Mengwanohkan Egy!

    11 March 2018 20:55
    Bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri, resmi diperkenalkan oleh klub Polandia, Lechia Gdanks pada Ahad siang waktu setempat (11/3/2018). Pemain asal Medan itu akan bermain di liga divisi utama Polandia, Ekstraklasa.

    Acara konferensi pers pengenalan Egy tersebut terlihat pada akun resmi instagram Lechia Gdanks sekitar sejam yang lalu waktu setempat. Dalam perkenalan tersebut, Egy mengaku berasa mimpi bisa bergabung dengan klub tersebut. Ia berharap, kariernya bersama Lechia bisa melejit untuk masa depannya.

    Ieu Rame Lur: Sering Ditipu, Egy Kini Petik Hasilnya!

    "Saya sangat bangga bisa berada di sini. Ini seperti sebuah mimpi saya bisa berada di Eropa. Semoga saya bisa memberi yang terbaik bagi tim ini. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini. Bagi saya mimpi itu bisa menjadi kenyataan asal memiliki keyakinan dan mau bekerja keras," ujar Egy Maulana Vikri dilansir dari Bola.com, Ahad (11/3/2018).

    Saat mendapat pertanyaan dari jurnalis Polandia, Egy mengungkapkan alasannya mengapa lebih memilih Lechia sebagai pelabuhannya ketimbang beberapa klub di Eropa yang sempat menawarinya.

    "Saya mendapatkan beberapa penawaran melalui agen saya. Ada tawaran dari Jerman, Spanyol, Prancis, Portugal. Namun, setelah bicara dengan keluarga, saya memilih tim ini karena menurut saya tim ini akan menjadi yang terbaik untuk membantu mengembangkan karier saya di Eropa," ujar pemain berusia 17 tahun tersebut.

    Salah satu kendala bagi pemain Timnas itu adalah adaptasi bersama klubnya tersebut. Untuk itu, ia berharap adaptasi tersebut berhasil diatasi dengan adanya dorongan dari para suporter.

    "Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini. Tidak mudah bagi saya untuk beradaptasi, tapi saya yakin suporter di Polandia akan membantu saya untuk beradaptasi agar saya bisa memberikan yang terbaik di sini. Ketika saya mendapatkan dukungan saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini," tutup Egy. (Bobotoh.id/AR. Foto: Twitter Lechia Gdank)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli