Teranyar

    Nabil Husein Kecewa Dengan Luis Milla!

    12 November 2017 12:36
    Nabil Husein sebut Luis Milla tidak bisa menghargai kerja keras pasukannya. Kekecewaannya dikarenakan pemain Borneo FC tidak ada satupun yang dipanggil oleh timnas Indonesia.

    Melalui akun twitter miliknya, Nabil Husein mengakui jika dirinya kecewa kepada pelatih asal negeri matador tersebut. Bagaimana tidak, beberapa punggawa Pesut Etam belakangan ini sedang dalam performa terbaiknya.

    Ieu Rame Lur: RD: Entah Kapan Bisa Melatih Persib!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Menurut saya, anda tdk bisa menghargai kinerja orang.. berjuang jd yg terbaik untuk menuju Timnas Indonesia. @Luismillacoach semoga sukses," cuit Nabil Sabtu 11/11/2017.

    Ada tiga nama pemain Borneo yang belakangan ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Kiper Borneo FC, M. Ridho, belum bisa menarik minat Luis Milla dengan 105 penyelamatannya.

    Ditambah dua pemain lagi yakni Tereens Pouhiri dan Lerby Elyandri. Lerby merupakan penyerang lokal yang terbilang produktif dengan 15 gol, sedangkan Tereens belakangan ini mencuri perhatian dunia dengan akselerasinya yang cepat.

    Borneo FC selama berlaga di Liga 1 musim 2017 mampu berbicara banyak. Skuad Pesut Etam saat ini berhasil duduk di posisi 8 dengan 52 poin. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli