Teranyar

    Pesan Gomez untuk Pemain Muda Persib !

    17 April 2018 13:24
    Stoper Persib Bandung, Indra Mustaffa mengaku kerap mendapat pesan dari Mario Gomez. Bahkan pesan tersebut bukan hanya ditujukan kepadanya, tapi untuk semua pemain muda.

    Indra mengatakan, Gomez selalu berpesan kepada seluruh pemain muda agar tidak terlena dengan situasi yang ada. Pasalnya Gomez menilai jika mental pemain muda masih mudah tergoyahkan dengan situasi.

    Ieu Rame Lur : Arema vs Persib Rusuh & Gomez Terluka, Ini Pernyataan Kemenpora !

    Selain itu, Indra juga menambahkan, jika Gomez meminta pemain muda agar tidak terlalu sering melihat para pemain senior. Pasalnya, ditangan Gomez, seluruh pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bermain secara reguler.

    "Ya mungkin Gomez selalu titip pesan kepada pemain muda semua , jangan terlena dengan semuanya, pemain muda jangan liat pemain senior, semua pemain bisa main disini karena Gomez selalu bilang, kita harus kerja keras disini," ungkap pemilik nomor 16 itu di Std. Sport Jabar, Bandung, Selasa (17/4/2018).

    Selain itu, pria asal Bogor itu juga selalu mendapat porsi latihan lebih dari Gomez. Dengan begitu Indra menilai jika Gomez ingin meningkatkan kualitas pemainnya secara individu.

    "Dari pelatih sih ada mungkin, ya latihan latihan bola dikit, tapi itu untuk kita sendiri biar nambah (kualitas)," tutup Indra. (bobotoh.id/FY)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli