Teranyar

    WEWWW KEREN, GAYA KLASIK RAPI NAIF DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2016

    6 March 2016 17:08
    Terlahir sebagai pria bukan tak berarti tak dapat tampil gaya dengan busana bernuansa klasik. David Bayu Danangjaya, vokalis band Naif adalah salah satu ikon musisi pria yang modis dengan ciri khas yang unik.
    Keunikan David dalam memilih gaya busana sudah terlihat semenjak kehadiran kali pertama Naif di kancah musik Indonesia. David dan kawan-kawan hingga sekarang terus setia mengenakan busana klasik era tahun 60-70an, tak terkecuali saat tampil di  Java Jazz Festival 2016. Kali ini, David mengusung gaya busana preppy tahun '60an. Sang musisi nampak energik dan percaya diri dengan celana hijau motif kotak-kotak, dipadu atasan turtle neck warna hitam serta sepatu oxford bewarna hitam-putih.
    Ieu rame Lurr.. (LEVEL 42 PANASKEUN PANGGUNG JAVA JAZZ FESTIVAL 2016 | ASSOOOY…) Tak lengkap rasanya tampilan klasik David, tanpa tatanan rambut klimis yang ditata ke belakang.
    Kacamata hitam bingkai kotak juga dikenakan oleh David. Selain menambah keren gayanya, kacamata tersebut sebenarnya juga memiliki fungsi untuk melindungi matanya dari sinar lampu panggung yang cukup terang.
    Para penggemar Naif nampak sangat terhibur dengan aksi panggung, dialog kocak, serta dengan penampilan preppy dan klasik ala David Naif. (Bobotoh.id/Kompas.com)
    [socialpoll id="2326293"]
    [socialpoll id="2338723"]

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?