Teranyar

    2 Baladnya Gabung Timnas, Ini Ceuk Febri !

    14 January 2018 14:01
    Febri merasa senang kedua rekannya, Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana, menyusul dirinya ke Timnas tersebut. Selain Itu, Febri juga berharap agar keduanya memberi dampak positif bagi Timnas Indonesia.

    "Ya, senang karena Henhen dan Victor bergabung. Semoga mereka bisa membantu tim," ucap Febri dinlasir dari Bolasport.com, Sabtu (13/1/2018)

    Ieu Rame Lur: Layaknya di Bandung, Pemain Persib Ini Terpukau Animo Bobotoh di Batam

    Sedangkan untuk menatap laga melawan Timnas Islandia nanti, Febri mengaku harus menyiapkan mental agar kejadian laga sebelumnya tidak terulang. Yaitu saat Indonesia Selection dicukur 0-6 dari salah satu tim kontestas Piala Dunia 2018 Rusia itu.

    "Kami harus siapkan mental. Lawan Indonesia Selection, mereka mampu mencetak enam gol," tutur pemain langganan timnas era Milla itu.

    Untuk Victor Igbonefo, ini merupakan pemanggilan pertamanya sejak timnas Indonesia dilatih Luis Milla.

    Sementara Henhen, pemain berstatus U-23 itu berpeluang melakoni debut berseragam timnas. Sebelumnya, dia harus puas hanya mencapai tahap seleksi.

    Timnas Indonesia sendiri akan menantang Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu hari ini (14/1/2018) pukul 19.00 WIB dan disiarkan di televisi swasta. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli