Pelatih Persib Bandung mengaku sedikit dipusingkan dengan persiapan minim timnya yang akan kembali berlaga dalam lanj ..."> Pelatih Persib Bandung mengaku sedikit dipusingkan dengan persiapan minim timnya yang akan kembali berlaga dalam lanj ...">
 
Teranyar

    MENGLAWAN PERSIJA PELATIH PERSIB DIPUSINGKAN OLEH HAL INI!

    11 July 2016 17:40

    Pelatih Persib Bandung mengaku sedikit dipusingkan dengan persiapan minim timnya yang akan kembali berlaga dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Terlebih timnya akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pertandingan pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship yang akan berlangsung  Sabtu mendatang,  16/7/2016. IEU RAMÉ LUR: JEJAK MARCIO SOUZA DI INDONESIA HINGGA KAEURAD MATCH FIXING!

    "Waktu yang tersedia hanya 5 hari persiapan untuk menghadapi Persija ini waktu yang mepet apalagi kita habis libur cukup panjang,"ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mess Persib, Bandung, Senin siang tadi,  11/7/2016.

    "Walaupun pada wakttu libur saya memberikan PR kepada pemain tapi pasti adalah penurunan fisik dan itu situasinya lumayan sulit,"ujarnya lagi. (Bobotoh.id/FD) [socialpoll id="2373648"]


    [socialpoll id="2372121"]


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli