Untuk kali pertama, insiden salah sebut nama pemenang terjadi di atas panggung yang ditonton oleh jutaan penduduk dun ..."> Untuk kali pertama, insiden salah sebut nama pemenang terjadi di atas panggung yang ditonton oleh jutaan penduduk dun ...">
 
Teranyar

    USAI SALAH SEBUT NAMI, APA YANG TERJADI PADA MALAM FINAL MISS UNIVERSE 2015?

    21 January 2016 23:08

    Untuk kali pertama, insiden salah sebut nama pemenang terjadi di atas panggung yang ditonton oleh jutaan penduduk dunia, akibat kesalahan presenter, Steve Harvey.  Ya, Malam penobatan Miss Universe 2015 yang tercatat sebagai sejarah. Perwakilan dari Indonesia, Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, mengisahkan pengalamannya menyaksikan secara langsung peristiwa memalukan yang terjadi.

    Anindya Kusuma Putri panggilan akrab disapa Anin berbagi kisah di Graha Mustika Ratu, Senin (18/1/2015), menceritakan bagaimana mengenai final yang menyedot perhatian dunia tersebut.

    "Saat rehearsal semua lancar. Harusnya, pemenang sudah terpilih akan diberi kesempatan first walk sebagai Miss Universe. Lalu, selama empat menit, Ari (Miss Kolombia) ditahan untuk tak berjalan," ujar Anin, dalam wawancara eksklusif bersama Kompas Female di Graha Mustika Ratu, Senin lalu. "Tidak lama kemudian, ada tulisan di mesin telepromter, 'Miss Philippine, please take your first walk.' Satu menit kemudian, Steve Harvey muncul dan langsung minta maaf. Di belakang panggung, Presiden Miss Universe juga minta maaf karena kesalahan yang murni terjadi karena ketidaktelitian si presenter," urainya.

    Tenjo oge Lurr.. (BAGAIMANA NASIB HOST MISS UNIVERSE 2015 NU SALAH SEBUT PEMENANG ?!? INI NIH) !!

    Gara-gara peristiwa itu, Anin menyebutkan, para kontestan Miss Universe terbagi menjadi dua kelompok. "Awkward banget. Ada yang berusaha menenangkan Miss Kolombia. Ada yang merayakan Miss Filipina," imbuhnya. "Pasti, rasanya sakit sekali jadi Miss Kolombia. Lalu, Miss Filipina juga jadinya tak bisa merayakan kemenangannya," ujarnya. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

    [socialpoll id="2320671"]

    [socialpoll id="2324891"]


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli