Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam laga lanjutan pekan ke-24 turnamen Indonesia Soccer Champ ..."> Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam laga lanjutan pekan ke-24 turnamen Indonesia Soccer Champ ...">
 
Teranyar

    KUOTA TIKET UNTUK BOBOTOH DI STADION AJI IMBUT TEU DIBATASI !

    15 October 2016 21:00

    Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam laga lanjutan pekan ke-24 turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/20/2016) besok.

    Untuk itu, para suporter kedua kesebelasan dipastikan akan memadati stadion kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara. Salah satunya adalah dari pihak suporter Persib Bandung atau yang sering disebut Bobotoh.

    Koordinator Bobotoh di Tenggarong, Fikri mengatakan, panitia pelaksana pertandingan Mitra Kukar menyediakan tempat yang tidak terbatas bagi para Bobotoh di stadion nanti.

    Bobotoh sendiri nantinya akan ditempatkan disisi tribun barat VIP Stadion Aji Imbut dengan harga tiket senilai Rp.50 ribu.

    "Kita udah koordinasi sama panpel Mitra Kukar, masalah keberangkatan, tiket dan sebagainya. Keputusannya kita akan ditempatkan di tribun VIP barat dengan tidak dikuota," ungkap Fikri kepada Bobotoh.id, Sabtu (15/10/2016) sore.

    Dirinya pun menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian setempat perihal esok hari Bobotoh se-Kalimantan akan mengadakan konvoi menuju stadion sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-8.


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli