Teranyar

    Absen Pertama Atep Menglawan Persija Sejak 2008 !

    3 November 2017 14:24
    Atep dipastikan absen saat Persib melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, pekan 33 Liga 1 2017 Jumat (3/11/2017) sore ini. Ia absen, lantaran masih mengalami cedera.

    Bagi Atep, ini pertama kalinya dia absen laga sarat gengsi ini, sejak ia masuk dalam skuad Persib tahun 2008 silam. Atep mengaku sangat kecewa tidak dapat membela Persib saat lawan Persija.

    Ieu Rame Lur : Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Kita tahu setiap main lawan mantan tim, semua pemain pasti ingin bisa bermain. Tapi, saya tidak bisa main untuk Persib. Tapi, yang penting saya mendoakan semoga Persib menang." Ujar Atep.

    Menurut Atep, Maung Bandung memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, motivasi rekan-rekannya dipastikan meningkat setelah sukses menang 3-1 atas Mitra Kukar di laga sebelumnya.

    Atep pun merasa optimis karena pertandingan tersebut digelar ditempat yang netral. Sebelumnya pertandingan Persija vs Persib akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Lalu dipindahkan ke Solo dengan alasan keamanan. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli