Teranyar

    Absennya 6 Pemain Tak Pengaruhi Kekuatan Persib

    13 January 2018 11:21
    Sebanyak 6 pemain absen saat Persib Bandung melakoni laga ujicoba melawan PS. BP. Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kamis (11/1/2018).

    Keenam pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi ‎yang dipanggil tim nasional Indonesia. Juga I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto juga bergabung ke dalam skuat Indonesia Selection menghadapi Islandia, Kamis 11 Desember 2018 kemarin.

    Ieu Rame Lur : Cederanya Pulih, Striker Ini Siap Merumput Di Piala Presiden !

    Menurut asisten pelatih, Fernando Soler, ada perkembangan dari hal taktik. Artinya, absennya enam pemain tersebut tidak mempengaruhi kekuatan Persib.

    "Secara taktik bermain kita mengalami perkembangan di beberapa lini‎. Itu artinya, kekuatan tim tidak terpengaruh oleh pemain yang absen," kata Soler dilansir laman resmi klub.

    "Ke Batam ini, kita membawa 19 pemain, lebih sedikit dari yang sebelumnya karena di tim kita ada enam pemain yang dipanggil Timnas,"‎ terangnya.

    ‎Di laga itu, tim Maung Bandung unggul 2-1 atas PS BP Batam. Dua gol Persib diciptakan oleh Oh In-Kyun (55') dan Dedi Kusnandar (77') sedangkan gol hiburan PS BP Batam diciptakan oleh Rendi (74'). (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli